10 jabatan aneh yang bisa dijumpai di dalam kantor google

weh lama saya nggak posting lagi. Maklum abis download game GTA San Andreas jadi lupa kalo punya Blog hehehe. oh iya sekarang saya mau berbagi info aneh yang ada di kantor google nih.Setelah surfing di internet eh ketemu hal yang menarik yaitu 10 jabatan aneh yang bisa dijumpai di dalam kantor google. silahkan di simak baik-baik
Pernahkan sobat membayangkan bekerja di perusahaan sebesar Google? Mungkin impian ini adalah impian yang diidamkan oleh hampir semua orang didunia. Sayangnya, tak semua orang mengambil jurusan yang berhubungan dengan teknologi dan mendapat nilai sempurna seperti yang diinginkan oleh Google. Namun jangan khawatir sobat, karena ternyata perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat itu tidak hanya mencari mereka yang jenius di bidang teknologi. Seperti yang dikutip dari Businessinsider, Berikut 10 jabatan atau posisi yang mungkin tidak akan Anda pernah bayangkan ada di kantor Google.

1. Dance Program Manager
Bingung? Tapi inilah kenyataannya. Google sengaja mempekerjakan orang untuk mengajar dansa dan yoga di studio dansa milik mereka. Tujuannya tidak lain untuk membuat karyawan mereka tetap sehat.

2. Massage Therapist
Jangan khawatir deh lelah atau badan pegal saat bekerja. Para karyawan ini siap memberi pijatan untuk Anda.

3. Nutritionist
Tak ada lagi alasan jajan sembarangan saat istirahat makan siang. Google menyajikan berbagai santapan bergizi tinggi yang dipilih oleh para Nutrisionist.

4. Ergonomics Specialist
Tugasnya mengatur ruang kerja Anda agar nyaman dan menyehatkan. Mereka memastikan para karyawan lainnya tidak menderita sakit punggung saat bekerja. Cukup aneh bukan?

5. Fitness Program Manager
Para karyawan bertugas untuk membuat karyawan lainnya memiliki tubuh proporsional. Jika Anda ingin kurus dan mengurangi berat badan, cobalah melamar pekerjaan di Google.

6. Transportation Program Manager
Tentunya seseorang harus mengatur alur transportasi para karyawan di Google, misalnya sepeda. Orang yang bekerja di posisi ini harus memastikan semua karyawan bisa mondar mandir dengan mudah.

7. Jolly Good Fellow
Singkat kata, tugasnya adalah sebagai motivator agar setiap karyawan bekerja secara maksimal.

8. Green Team Lead
Mereka diwajibkan mengurus efisiensi energi pada gedung kantor dan mencari sumber makanan yang ramah lingkungan.

9. Food Scientist
Orang-orang ini bertugas melakukan eksperimen soal makanan yang gratis disediakan, seperti coklat M&M.

10. Childcare Center Preschool Teacher
Para guru ini bertugas mengajar dan mengawasi fasilitas penitipan anak yang Google tawarkan di beberapa kantornya.

referensi dari berbagai sumber

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl
Comments
2 Comments

2 komentar: on "10 jabatan aneh yang bisa dijumpai di dalam kantor google"

daltray mengatakan...

Betul-betul perusahaan yg hebat!

Posting Komentar


Silahkan Beri Tanggapan anda. Jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...